SYARAT & KETENTUAN PENUKARAN BARANG ATAU REFUND BARANG
• Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.
• Jika paket ingin ditukar atau di retur WAJIB MEMBUAT VIDEO UNBOXING PRODUK SECARA LENGKAP DAN TIDAK TERPUTUS jika tidak ada diluar tanggung jawab kami"
• Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci/dicorat-coret.
• Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh (jika ada label harga/merek).
• Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan, harus dikembalikan beserta kemasan aslinya.
• Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.
• Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, customer tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya
• Jika ditemukan salah barang/sobek silahkan konfirmasikan untuk meminta retur.
• Refund Dana barang reject hanya diberikan jika stocksudah habis, jika stock masih ada akan ditukar dengan barang yang sama.
• Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai
• Lakukan permintaan retur/komplain dengan sopan dan baik, semua komplain kasar akan diabaikan.
• Pembeli yang tidak mematuhi aturan ini dan memaksakan kehendaknya tanpa alasan yang jelas akan di abaikan dan dimasukan ke daftar blacklist pembeli.
HUBUNGI ADMIN KAMI : +62 852-2424-4504 (Whatsapp Only)