SYARAT & KETENTUAN PENUKARAN BARANG ATAU REFUND BARANG

• Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan.

• Jika paket ingin ditukar atau di retur WAJIB MEMBUAT VIDEO UNBOXING PRODUK SECARA LENGKAP DAN TIDAK TERPUTUS jika tidak ada diluar tanggung jawab kami"

• Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor, atau telah dicuci/dicorat-coret.

• Label harga/merek barang masih dalam keadaan utuh (jika ada label harga/merek).

• Untuk produk-produk yang menggunakan kemasan, harus dikembalikan beserta kemasan aslinya.

• Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli kecuali retur karna cacat.

• Kami tidak menerima permintaan barang dikembalikan dengan alasan customer tidak jadi order, customer tidak jadi bayar, dan alasan tidak jelas lainnya

• Jika ditemukan salah barang/sobek silahkan konfirmasikan untuk meminta retur.

• Refund Dana barang reject hanya diberikan jika stocksudah habis, jika stock masih ada akan ditukar dengan barang yang sama.

• Permintaan retur diterima maks 2 hari setelah barang sampai

• Lakukan permintaan retur/komplain dengan sopan dan baik, semua komplain kasar akan diabaikan.

• Pembeli yang tidak mematuhi aturan ini dan memaksakan kehendaknya tanpa alasan yang jelas akan di abaikan dan dimasukan ke daftar blacklist pembeli.

HUBUNGI ADMIN KAMI : +62 852-2424-4504 (Whatsapp Only)